RE: Khusnul latif

Answered

Pak mau tanya untuk di bp3ip ambil 5 dengan umur able 1 tahun 5 bulan ratingnya 2 tahun lebih masa layar nya 2 tahun 5 bulan bisa apa nggak pak

Terimakasih

Add Comment
4 Answers
Best answer

Pendaftaran sudah di tutup pak, ikut periode II gelombang 1 ya

Pasukan BP3IP Answered on 12 April 2021.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.